home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kabarkan Kondisi Kwon Nara Usai Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting 'Itaewon Class'

Selasa, 11 Februari 2020 17:20 by fzhchyn | 1388 hits
Agensi Kabarkan Kondisi Kwon Nara Usai Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting 'Itaewon Class'
Image source: A-Man Project

DREAMERS.ID - Jadwal kegiatan yang padat tak jarang membuat banyak artis mengalami kelelahan hingga tumbang. Baru-baru ini, aktris Kwon Nara dikabarkan harus dibawa ke rumah sakit saat menjalani syuting drama JTBC ‘Itaewon Class’.

Pada 11 Februari, outlet berita Newsen melaporkan bahwa aktris 28 tahun itu dilarikan ke rumah sakit karena merasa pusing saat dirinya berada di lokasi syuting. Laporan juga menyebutkan bahwa Kwon Nara akan kembali ke lokasi syuting setelah melakukan check-up.

Agensi yang menaungi Kwon Nara, A-Man Project pun memberikan tanggapan atas kabar tersebut. “Saat syuting drama, Kwon Nara mengatakan bahwa ia menderita vertigo sementara, jadi dia dibawa ke rumah sakit,” kata agensi.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Agensi kemudian melanjutkan, “Dia saat ini sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan hasilnya belum keluar. Dia telah menyatakan keinginan yang kuat untuk melanjutkan syuting, jadi dia akan kembali ke lokasi syuting begitu ia pulih.”

Seperti diketahui, Kwon Nara saat ini sedang membintangi drama baru Itaewon Class bersama Park Seo Joon, Kim Da Mi, Yoo Jae Myung, dan banyak lagi. Drama tersebut mengisi slot tayang hari Jumat dan Sabtu di channel JTBC.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)