home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Una Maulina, Calon Istri Sahrul Gunawan yang Beda Usia 19 Tahun

Selasa, 11 Februari 2020 18:00 by bellaevania | 2245 hits
Sosok Una Maulina, Calon Istri Sahrul Gunawan yang Beda Usia 19 Tahun
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Sahrul Gunawan akan segera mengakhiri masa duda dengan menikahi wanita yang jauh lebih muda 19 tahun darinya.

Wanita tersebut bernama Una Maulina. Wanita asal Banda Aceh berusia 24 tahun yang masih berstatus mahasiswa. "Usia aku sama dia kan bedanya 19 tahun, dia (usianya) 24 mau 25, aku 43 mau 44. Terus aku bilang, aku nggak mau pacaran maunya nikah," kata Sahrul, melansir Detik.

Una diketahui merupakan teman dari istri Tommy Kurniawan, Lisya. Awalnya Sahrl berkenalan melalui Instagram. Hingga suatu saat Una sedang liburan ke Medan. Ia pun menemui Una setelah pulang umrah.

"Pas aku pulang umrah tanggal 31 (Desember), Tommy ngabarin 'nih aku lagi sama Lisya (Istri Tommy) di Medan'. Kan kalau orang Aceh itu liburannya ke Medan dan dia (Una) sudah beberapa kali lah ke Medan," terangnya.

Usai pertemuan pertama di Medan, Sahrul dan Una semakin dekat. Komunikasi keduanya berjalan lancar meski terpisah jarak, hingga akhirnya Sahrul bertemu dengan keluarga Una.

"Dari situ makin intens lagi. Tidak hanya WhatsApp call tapi video call dan lain sebagainya. Terus akhirnya, aku ke sana (Aceh) lagi, ketemu teman-teman, ketemu keluarga nya. So far sih, nyaman lah," ungkap Sahrul.

Rencananya Sahrul akan menikah sebelum bulan puasa. Ia masih menunggu Una Maulina menyelesaikan kuliahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)