home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhwan FT Island Mulai Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Rabu, 12 Februari 2020 10:30 by muthiasp | 532 hits
Minhwan FT Island Mulai Wajib Militer Akhir Bulan Ini
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Baru saja membagikan kabar bahagia tentang kelahiran buah hati kembarnya, Minhwan member grup band FT Island membawa kabar baru. Ia mengumumkan bahwa akan masuk wajib militer di akhir bulan ini.

Pada 11 Februari malam, berbagai outlet media mengabarkan bahwa Minhwan akan mulai menjalani wajib militer pada tanggal 24 Februari. Kabar itu lantas mendapatkan tanggapan dari FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Mereka membenarkan bahwa Minhwan akan wamil di tanggal tersebut sebagai tentara aktif, “Setelah dia mendaftar untuk tugas aktif pada 24 Februari, dia akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu dan kemudian melayani sebagai anggota tetap pasukan cadangan”.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Minhwan sendiri diketahui sudah mendaftarkan wajib militernya sejak tahun lalu sebagai anggota pasukan cadangan, di mana bisa pulang dan pergi bertugas selama dinas. Sehingga tidak meninggalkan anak maupun istrinya dalam waktu yang lama.

Sementara itu, Minhwan dan Yulhee kini memiliki tiga anak, yaitu Jaeyul, dan dua anak kembar perempuan Ddo dan Ddoya. Kelanjutan penampilan mereka dalam program KBS Mr. House Husband juga saat ini masih didiskusikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)