home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Kocak Simon Dominic yang Bosan Ditanya 'Kapan Nikah?' Jadi Viral

Rabu, 12 Februari 2020 11:51 by muthiasp | 2328 hits
Jawaban Kocak Simon Dominic yang Bosan Ditanya 'Kapan Nikah?' Jadi Viral
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya warga biasa, selebriti yang belum menikah juga menjadi sasaran pertanyaan ‘Kapan Nikah?’. Salah satunya rapper Simon Dominic yang sudah bosan mendapatkan pertanyaan tersebut dari para penggemarnya.

Pada 11 Februari, Simon Dominic membagikan screenshot dari percakapan lama dengan penggemar di Twitter. Di bulan Desember 2013 lalu, ia sempat mencuitkan pertanyaan ‘Kenapa! Perbedaan umur 12 tahun begitu populer belakangan ini’.

Simon Dominic membalas komentar salah satu, "Apa yang dikatakan si kecil ini?". Dan fans itu menjawab, "Kamu akan menyesal nanti, jadi aku akan terus melamarmu sehingga kamu tidak akan menyesal di masa depan”. Yang dibalas Simon D, "Kita akan melihat berapa lama ini berlangsung”, dan fans menyatakan, "Silakan menantikannya”.

Tujuh tahun berlalu, rupanya fans tersebut berkomentar lagi di utasan tersebut, “Oppa, sekarang kau kesepian, bagaimana jika menikah denganku?”. Simon D pun menanggapi, “Apa yang masih dikatakan anak muda ini?” pada bagian caption Instagram pribadinya.

Baca juga: Simon Dominic Juga Keluar dari AOMG Setelah 10 Tahun

Postingan tersebut pun menjadi viral hingga memuncaki daftar kata kunci paling dicari di portal berita Korea. Kemudian Simon D menggelar siaran langsung dan mengungkapkan pendapatnya tentang pernikahan.

Simon D mengatakan, “Saya harus siap jika saya akan menikah. Saya harus melakukan masker wajah dan merawat kulit saya. Saya perlu kulit yang bagus untuk mempersiapkan pernikahan saya,” candanya.

Lalu ia menjelaskan bahwa saat ini belum ada rencana untuk menikah, “Saya masih punya banyak hal yang harus dilakukan. Saya berencana untuk lebih sibuk di tahun 2020 dibanding 2019. Jalannya masih panjang sebelum saya menikah”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)