home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Lee Jae Wook Jadi Pegawai Pemerintahan di Drama Baru JTBC

Rabu, 12 Februari 2020 12:30 by fzhchyn | 1315 hits
Penampilan Lee Jae Wook Jadi Pegawai Pemerintahan di Drama Baru JTBC
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Bocoran penampilan Lee Jae Wook dalam drama baru JTBC ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ akhirnya dirilis. Ini merupakan comeback aktingnya setelah sukses mencuri perhatian dalam drama sebelumnya ‘Extraordinary You’.

Drama terbaru ini menceritakan kisah yang menghangatkan dari Hae Won (Park Min Young), yang bosa dengan kehidupan kota Seoul dan kembali ke kota kelahirannya Buk Hyeon. Di sana, ia bertemu dengan mantan teman sekelasnya di SMA Eun Seop (Seo Kang Joon) yang memiliki sebuah toko buku sederhana.

Lee Jae Wook sendiri memainkan peran sebagai sahabat Eun Seop bernama Lee Jang Woo, yang saat ini bekerja untuk pemerintah kota. Sejak SD, ia terus menjadi ketua kelas dan menempati peringkat pertama di kelasnya.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Lee Jang Woo dikenal di kota karena kepribadiannya yang cerah dan senyumnya yang menawan. Namun, seperti ditunjukkan dalam salah satu foto, ia juga terlihat memiliki ekspresi wajah yang tegas karena ia sangat serius dengan pekerjaannya.

Tim produksi drama mengatakan, “Pesona karakter telah dimaksimalkan lebih lanjut melalui keahlian analisis karakter Lee Jae Wook dan persiapan yang menyeluruh. Sinergi dengan Park Min Young dan Seo Kang Joon, yang merupakan mantan teman sekelasnya dalam drama, juga di luar imajinasi.”

“Kami meminta banyak minat terhadap I’ll Go o You When the Weather is Nice yang akan menampilkan transformasi sempurna Lee Jae Wook menjadi pelayan publik yang realistis,” imbuh staf. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 24 Februari mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)