home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Mulai Tampil Bareng TWICE, JYP Update Kondisi Kesehatan Mina

Rabu, 12 Februari 2020 13:12 by fzhchyn | 923 hits
Sudah Mulai Tampil Bareng TWICE, JYP Update Kondisi Kesehatan Mina
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Absennya Mina dalam sejumlah kegiatan TWICE tentu membuat banyak ONCE (sebuatan fans mereka) merasa kehilangan. Namun hal tersebut juga dilakukan demi kondisi kesehatan sang artis yang diharapkan aakan semakin membaik.

Mina sendiri telah hiatus dari aktivitasnya di dunia hiburan sejak Juli 2019 lalu karena mengalami kejaga kecemasan. Meski begitu, kondisi member asal Jepang ini nampaknya sudah mulai membaik dengan kemunculannya di beberapa event TWICE dalam beberapa waktu belakangan.

Dikatakan bahwa Mina memang ingin berpartisipasi dalam kegiatan TWICE, namun hal tersebut dilakukan tergantung dengan bagaiman akondisinya. Yang terbaru, Mina tampil di konser TWICE di Fukuoka pada 11 Februari kemarin.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Saat ditanya tentang situasi sang artis saat ini, pada 12 Februari, JYP Entertainment mengatakan, “Kondisi kesehatan Mina telah lebih stabil. Kegiatan di masa depan akan terus dilakukan dengan pertimbangan kesehatan Mina.”

Sementara itu, dalam konser di Fukuoka kemarin, dengan bergabungnya Mina, TWICE untuk pertama kalinya menampilkan lagu ‘Feel Special’ dengan formasi sembilan member.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)