home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nge-fans Berat, Lee Je Hoon Digaet Jadi Cameo Drama 'Stove League'

Rabu, 12 Februari 2020 13:32 by muthiasp | 2374 hits
Nge-fans Berat, Lee Je Hoon Digaet Jadi Cameo Drama 'Stove League'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Je Hoon saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya. Tetapi ia masih bisa meluangkan waktu untuk menonton drama favoritnya, Stove League, sampai akhirnya diajak untuk tampil sebagai cameo.

Aktor tampan ini diketahui sebagai penggemar berat dari drama Stove League yang dibintangi oleh Namgoong Min. Melalui akun Instagram resminya, ia pernah mengungkapkan kesukaannya kepada drama tersebut.

Pada 12 Februari, Saram Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Lee Je Hoon dikonfirmasi akan tampil sebagai cameo, dalam episode terakhir drama akhir pekan SBS Stove League, yang kini menjadi salah satu tayangan populer.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Namun belum diketahui peran apa yang akan diberikan kepada Lee Je Hoon. Dua episode terakhir drama SBS Stove League akan ditayangkan pada 14 dan 15 Februari 2020. Sehingga membuat penonton sangat penasaran, mungkin saja menjadi penggemar dari klub baseball yang dilatih Namgoong Min?

Sementara itu, Stove League mendapat respon positif dari penikmat K-Drama dan mendapatkan rating yang tinggi di setiap episodenya. Drama ini menceritakan tentang usaha untuk membangkitkan tim baseball yang berada di fase kritis dengan pelatih baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)