home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Makin Mencekam Tergambar di Foto Teaser Drama Netflix Kingdom 2

Rabu, 12 Februari 2020 16:00 by muthiasp | 1227 hits
Suasana Makin Mencekam Tergambar di Foto Teaser Drama Netflix Kingdom 2
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu bulan lagi, Netflix akan menayangkan musim kedua dari seri drama Korea pertamanya yang berjudul Kingdom. Tim produksi baru saja membagikan foto-foto teaser individu dari karakternya yang memperlihatkan suasana mencekam.

Ketegangan dan suasana mencekam tampak jelas di foto-foto teaser terbaru karena serangan zombie yang semakin ganas. Pangeran Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) tidak tidur karena terus melawan zombie selama berhari-hari, demi memastikan keselamatan warganya.

Sedangkan Perdana Menteri Jo Hak Joo (Ryu Seung Ryong) mencoba untuk menyingkirkan Lee Chang dari istana, dan mengambil kendali atas negara. Asisten medis Seo Bi (Bae Doona) tidak terpengaruh oleh kesulitan yang dia hadapi dan bekerja keras untuk mengungkap rahasia yang mengelilinginya, terutama penyebab mewabahnya zombie.

Moo Young (Kim Sang Ho) dicurigai memata-matai putra mahkota atas suruhan Jo Hak Joo, dan ia tetap di sisi Lee Chang dengan suasana putus asa. Duk Sung (Jin Seon Kyu) dan Young Shin (Kim Sung Kyu), yang kehilangan keluarganya, bertengkar karena mereka ingat apa yang terjadi tiga tahun lalu.

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Beom Pal (Jeon Suk Ho) dapat tetap hidup ketika ia bertemu pamannya Jo Hak Joo, Min Chi Rok (Park Byung Eun) semakin dekat dengan rahasia istana saat ia mengejar seorang pembunuh berantai yang misterius. Dan sang Ratu (Kim Hye Joon) menjadi lebih ambisius dengan tidak adanya ayahnya Jo Hak Joo.

Lee Kang Yoon (Kim Tae Hoon) diperintahkan oleh Jo Hak Joo untuk berhadapan dengan Lee Chang, yang dituduh sebagai pengkhianat. Dari bocoran tersebut bisa diprediksi bahwa konflik Istana akan semakin panas, di saat serangan zombie semakin menggila.

Cerita seru dari Kingdom musim kedua akan bisa disaksikan mulai 13 Maret mendatang di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)