home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aurel Hermansyah Pamer Penampilan Baru dengan Berhijab

Rabu, 12 Februari 2020 21:06 by bellaevania | 1258 hits
Aurel Hermansyah Pamer Penampilan Baru dengan Berhijab
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Penampilan Aurel Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti terasa berbeda dari biasanya. Ia membagikan penampilan barunya menggunakan hijab lewat akunn Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikannya, Aurel tampak mengenakan ciput biru dengan hijab abu-abu. Ia mengenakan baju berwarna biru yang menambah keserasian penampilannya. Aurel makin terlihat cantik dengan polesan make up yang membuat wajahnya semakin cerah.

Aurel mengaku masih belajar untuk berhijab. “Masih belajar ehehehe,” tulis Aurel dalam keterangan fotonya. Meski begitu, banyak warganet yang melontarkan pujian pada Aurel.

Baca juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Kelahiran Anak Pertama

Sederet selebriti juga tak ketinggalan memuji penampilan Aurel yang berhijab, diantaranya Gisella Anastasia, Gritte Agatha, Sheza Idris, Yuni Shara hingga sang ibu, Krisdayanti.

Wanita yang dikabarkan tengah menjalani hubungan spesial dengan Atta Halilintar ini juga menerima pujian dari adik-adik Atta. Salah satunya Sohwa Halilintar yang menulis disetai emoji bergambar hati, “MasyaAllah sygkuhh".

Selain Sohwa, Sajidah Halilintar juga mengaku sangat menyukai penampilan Aurel mengenalan hijab. "Suka banget…," tulisnya dengan dibarengi emoji bergambar hati.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)