home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Kamis, 13 Februari 2020 11:11 by muthiasp | 640 hits
Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Arthdal Chronicles membuat banyak penonton penasaran dengan akhir cerita yang terbuka. Cukup sukses di seri pertama, kabarnya tim produksi akan segera menggarap musim kedua di tahun ini.

Pada 13 Februari, outlet media Ilgan Sports mengabarkan bahwa musim kedua drama Arthdal Chronicles akan mulai diproduksi antara bulan September atau paling lambat di bulan Oktober. Kabarnya, tim produksi saat ini sedang mendiskusikan jadwal dengan para pemain.

Setidaknya, Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin sebagai jajaran pemain utama akan tetap mengambil peran di musim kedua. Namun posisi sutradara yang semula diisi Kim Won Suk akan diganti, karena ia sejak awal mengatakan hanya akan mengarahkan satu musim Arthdal Chronicles.

Baca juga: 'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Untuk Karakter Baru Kim Ok Bin

Arthdal ​​Chronicles adalah sebuah drama fantasi epik tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Musim pertama ditayangkan dalam tiga bagian (enam episode per bagian) dengan total 18 episode pada tahun lalu. Dilaporkan biayanya produksinya menelan lebih dari 50 miliar won (sekitar Rp 580 M).

Drama Arthdal Chronicles memang meraih rating yang tidak begitu tinggi, namun cukup bagus untuk stasiun televisi kabel. Selama proses produksi hingga penayangan juga sempat mengalami kendala, mulai dari isu perilaku tidak menyenangkan kepada staf, hingga isu plagiat Game of Thrones.

Namun tidak sedikit penonton yang menantikan kelanjutan ceritanya. Pada akhir episode musim pertama, tim produksi menambahkan sketsa cuplikan perang besar antar suku di mana Eun Seom dan Sa Ya akhirnya bertemu. Serta Tagon dan Taealha dikaruniai anak. Lalu ditutup dengan kalimat, 'Legenda Arth akan berlanjut lagi'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)