home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wakili K-Pop, Lee Soo Man Jadi Pembicara di SXSW Conference 2020

Kamis, 13 Februari 2020 11:53 by muthiasp | 605 hits
Wakili K-Pop, Lee Soo Man Jadi Pembicara di SXSW Conference 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Soo Man merupakan salah satu produser yang sukses menyebarkan virus K-Pop ke penjuru dunia. Bisa dibilang sebagai pelopor, ia pun ditunjuk sebagai pembicara kunci dalam acara 2020 SXSW Conference di Amerika.

SXSW baru saja mengumumkan jajaran pembicara kuncinya untuk acara 2020 SXSW Conference. Dalam daftar tersebut terdapat nama Lee Soo Man, bersama dengan pengarah musik Trent Reznor dan Atticuss Ross yang ,menjadi komposer dari musik latar banyak film Hollywood, serta ada juga penulis naskah Damon Lindelof.

Lee Soo Man sendiri dijadwalkan untuk menghadiri 2020 SXSW Conference pada 19 Maret mendatang, sebagai wakil dari produser K-Pop. Ia akan diminta untuk membicarakan tentang masa depan industri musik Korea dan banyak lagi.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Pendiri agensi SM Entertainment itu akan bergabung bersama COO Capitol Music Group, Michelle Jubelirer, dan dua orang ahli yang akan sama-sama memberikan diskusi bermakna. Menurut SXSW, Lee Soo Man memimpin inovasi dari modernisasi industri K-Pop.

“Lee Soo Man adalah pendiri SM Entertainment, salah satu grup hiburan terbesar di Asia. Selama 25 tahun, ia telah memimpin SM dalam berinovasi dalam industri K-pop modern, memelopori kesuksesan global budaya populer Korea, dan terus menetapkan ujung tombak untuk musik populer Asia,” kata perwakilan SXSW.

Sementara itu, SXSW Conference 2020 akan berlangsung selama 13 – 21 Maret di Austin, Texas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)