home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Lagi, Irish Bella Ungkap Kandungannya Lemah

Kamis, 13 Februari 2020 12:35 by bellaevania | 566 hits
Hamil Lagi, Irish Bella Ungkap Kandungannya Lemah
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Kebahagiaan kembali menyelimuti pasangan pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella. Irish Bella diketahui hamil lagi.

Kabar bahagia ini disampaikan Iris Bella dengan cara yang unik. Ia melakukan permainan Whisper Challenge untuk memberitahu suami tentang kehamilannya. “Kamu akan jadi ayah, aku hamil” kata Irish Bella saat memberi kalimat untk ditebak.

Ammar Zoni merasa tak percaya dengan perkataan istrinya sampai Irish Bella menunjukkan hasil test pack yang menunjukkan hasil positif. Ammar pun tak bisa membendung rasa bahagianya, ia bersujud syukur dan melontarkan rasa terima kasih.

Baca juga: Unik, Ini Arti Angka 1453 dalam Nama Anak Ammar Zoni dan Irish Bella

Namun ternyata kondisi kehamlan Irish Bella harus diperhatikan secara eksta. Semua ini karena kandungan Irish yang lemah. Irish Bella disarankan untuk istirahat total dan terancam batal menjalankan ibadah umrah.

“Seneng campur aduk sih. Karena kandungannya lemah,” ujar Irish Bella. “Kata dokter harus bedrest nggak boleh kemana-mana. Sedangkan kan mau umrah. Jadi ada seneng bersyukurnya. Tapi nggak bisa berangkat rasanya gimana gitu. Jadi bingung campur aduk,” sambungnya.

Seperti diketahui Irish Bella sempat mengandung anak kembar pada tahun lalu. Tetapi Ammar dan Irish harus menelan pil pahit lantaran kedua bayi kembarnya meninggal dunia dalam kandungan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)