home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Suara Soal Kasus Obat Psikotropika, Lucinta Luna Menangis Minta Maaf

Kamis, 13 Februari 2020 13:07 by bellaevania | 792 hits
Buka Suara Soal Kasus Obat Psikotropika, Lucinta Luna Menangis Minta Maaf
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Lucinta Luna akhirnya angkat suara setelah ditangkap polisi terkait kepemilikan obat psikotropika. Ia pun meminta maaf atas perbuatannya sambi menangis.

"Halo Assalamualaikum buat teman-teman. Saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau Lucinta Luna saya mau bilang, mau minta maaf sama semua masyarakat Indonesia," kata Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat, Slipi Jakarta Barat, Kamis (13/2/20), melansir Detik.

Ia mengakui perbuatannya merupakan kesalahan fatal dan menghimbau agar para teman selebriti tidak melakukan kesalahan yang sama dengannya. "Dengan tekanan batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang merugikan diri sendiri,” katanya.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

“Saya mau permohonan maaf dimaafin sama kalian temen-temen, keluarga saya, teman teman artis kalau bisa jangan ikutin saya. Jauhin narkoba," sambungnya.

Akhirnya Lucinta Luna mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah menangkapnya. "Terima kasih pak kepolisian Polres Jakarta Barat sudah menangkap saya, semoga saya bisa menembus dosa dan menyesali apa yang saya lakukan," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)