home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minju IZ*ONE Hingga Hohyeon TRCNG Hadiri Wisuda SMA SOPA, Congraduation!

Kamis, 13 Februari 2020 13:50 by muthiasp | 1934 hits
Minju IZ*ONE Hingga Hohyeon TRCNG Hadiri Wisuda SMA SOPA, Congraduation!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya parade comeback, bulan Februari di Korea Selatan juga diramaikan dengan pesta kelulusan dari berbagai sekolah. Kini pada 13 Februari, giliran School of Performing Arts Seoul atau yang akrab disebut SOPA juga menggelar acara wisuda.

Pada Kamis (13/02), School of Performing Arts Seoul (SOPA) menggelar upacara wisuda untuk lulusan tahun 2020. Namun kali ini acara diselenggarakan secara tertutup karena masih mewabahnya virus corona. Untuk itu, acara bertempat di kelas dan orang yang tidak berkepentingan dilarang masuk.

Sederet idola K-Pop kelahiran tahun 2000 menghadiri acara tersebut, mulai dari Kim Minju IZ*ONE, Jinsol APRIL, Rina Weki Meki, Sumin DreamNote, Hohyeon TRCNG, Eric The Boyz, Sooyoon dan Yoonkyung Rocket Punch, Ara Favorite, Karis Elris, dan Gooseul Girls Alert.

Baca juga: Pesona Kim Min Ju Jadi Putri Mahkota Cantik di Drama 'The Forbidden Marriage'

Sebagian dari mereka menyempatkan diri untuk menyapa awak media dan penggemar yang menunggu di luar sekolah, ada yang diantar juga oleh member grupnya. Namun Eric The Boyz, serta Sooyoon dan Yoonkyung Rocket Punch tidak mengikuti sesi foto media.

Sebelumnya, beberapa idola K-Pop menghadiri upacara kelulusan dari SMA Hanlim Arts School. Ada Chaeryeong dan Ryujin ITZY, Jeon Somi, Lee Soo Min, Minju GWSN, Juyeon SATURDAY, Jooeun ARIAZ, Hyungseo Busters, Saetbyeol Girls’ Alert, Seyeon Purple Beck, Sebin S.I.S, Kim Choyeon dan Jo Youngin Produce 48, Lee Seung Yeon, Lee Eui Woong Produce 101 Season 2.

Congraduation!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)