home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Momen Unik Kim Da Mi Gabung Tim Park Seo Joon di 'Itaewon Class'

Kamis, 13 Februari 2020 15:50 by fzhchyn | 1922 hits
Bocoran Momen Unik Kim Da Mi Gabung Tim Park Seo Joon di 'Itaewon Class'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Memasuki minggu ketiga penayangan, drama baru JTBC Itaewon Class menunjukkan perkembangan jalan cerita yang semakin menarik. Di episode mendatang, penonton akan melihat bagaimana Jo Yi Seo (Kim Da Mi) akan bergabung ke sisi Park Sae Roy (Park Seo Joon).

Dalam akhir episode sebelumnya, Jo Yi Seo mencari Park Sae Roy karena ia tak bisa berhenti memikirkannya. Setelah sampai di bar milik Park Sae Roy, Jo Yi Seo mengatakan padanya bahwa ia ingin berkerja untuknya, dan memanggil Park Sae Roy ‘boss’.


Pada 13 Februari, drama ini mengungkap bocoran episode mendatang yang tayang pada 14 Februari, di mana Jo Yi Seo akan mengejutkan kru DanBam dengan kedatangannya yang unik sebagai anggota baru resto dan bar tersebut.


Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Sesuai dengan kepribadiannya, Jo Yi Seo tidak membuang-buang waktu dengan perkenalan yang sopan atau tindakan kecil untuk mengenal teman dan rekan kerja Park Sae Roy. Ia justru langsung berfoto selfie dengan kru sebelum akhirnya mengejutkan Choi Seung Kwon (Ryu Kyung Soo), Ma Hyun Yi (Lee Joo Young), dan Jang Geun Soo (Kim Dong Hee) dengan melepaskan serangkaian bom fakta yang tak terduga.


Meski begitu, terlepas dari perkenalannya yang tak biasa, foto terakhir menunjukkan Park Sae Roy yang melingkarkan lengannya di bahu Jo Yi Seo dengan tatapan penuh tekad di matanya, menunjukkan bahwa ia telah memutuskan untuk mengizinkannya bergabung dengan kru mereka dan membantu menyelamatkan DanBam.

Produser ‘Itaewon Class’ mengatakan, “Jo Yi Seo yang menyerahkan segalanya untuk mengejar Park Sae Roy dan membantunya mencapai impiannya, akan membuat kedatangan yang dinamis saat ia bergabung dengan tim DanBam. Harap perhatikan perubahan apa yang akan terjadi pada kehadiran Jo Yi Seo dalam kehidupan Park Sae Roy maupun DanBam.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)