home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun Dikabarkan Akan Bergabung Dalam Drama 'Night and Day' Bersama Nam Goong Min

Kamis, 13 Februari 2020 17:30 by Rie127 | 1778 hits
Seolhyun Dikabarkan Akan Bergabung Dalam Drama 'Night and Day' Bersama Nam Goong Min
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada bulan Desember 2019 lalu telah diumumkan bahwa Nam Goong Min dan Han Ye Seul sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tvN berjudul ‘Night and Day’.

Han Ye Seul sendiri dikabarkan telah menolak tawaran untuk berperan Jamie Layton. sedangkan untuk Nam Goong Min sendiri telah menerima tawaran tersebut setelah menyelesaikan drama SBS ‘Stove League’.

Hari ini (13/02) member dari girl grup AOA, Seolhyun dikabarkan telah menerima tawaran untuk membintangi drama ‘Night and Day’ dan nantinya akan berperan sebagai Gong Hye Won.

Baca juga: Seolhyun AOA Dianugerahi Penghargaan Aktris Terbaik di LA WEBFEST 2023

FNC Entertainment selaku agensi dari Seolhyun sendiri juga memberikan pernyataan bahwa saat ini Seolhyun telah menerima dans sedang mempertimbangan penawaran bermain didalam drama ‘Night and Day’.

‘Night and Day’ sendiri merupakan drama misteri romantic yang menceritakan tentang kebaikan dan juga kejahtan. Kisah ini juga berhubungan antara misteri yang terjadi di masa sekarang dan kejadian yang terjadi di sebuah desa 26 tahun yang lalu.

Jika Seolhyun menyetujui tawaran ini, nanti nya ia akan berperan sebagai seorang inspektur polisi dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul. Ia memiliki karakter yang berbicara apa adanya sesuai dengan pemikirannya, dan dia akan melakukan apa pun untuk penyelidikan yang ia tangani.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)