home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampil Fun di Foto Konsep Keempat 'Map of the Soul: 7', Bakal Ada Sub-unit?

Kamis, 13 Februari 2020 16:10 by fzhchyn | 1825 hits
BTS Tampil Fun di Foto Konsep Keempat 'Map of the Soul: 7', Bakal Ada Sub-unit?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Lengkap sudah rangkaian foto konsep BTS untuk album terbaru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’, dengan dirilisnya foto konsep keempat pada 13 Februari tengah malam waktu Korea.

Benar-benar memiliki nuansa yang berbeda dari ketiga konsep sebelumnya yang terkesan gloomy dan dark, dalam foto konsep keempat ini para member BTS menampilkan energi yang lebih ceria, fun, dan enerjik.


Dikatakan bahwa rangkaian foto terbaru ini menunjukkan sifat BTS yang bebas, mengungkapkan kepribadian ketujuh membernya. Ekspresi wajah yang cerah dari para member dan efek kartun yang fun digabungkan untuk menyampaikan energi BTS yang unik.


Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Selain itu, dalam foto individu yang menampilkan beberapa potongan gambar memberikan gambaran akan berbagai pesona mereka dalam suasana yang santai. Yang menarik perhatian adalah adanya foto unit RM-Jungkook, Suga-Jin-V, dan J-Hope-Jimin yang diduga fans sebagai sub-unit dalam album mendatang.

Dengan begitu, foto konsep untuk empat versi album pun telah lengkap, dengan yang pertama menggambarkan “keinginan akan kesempuraaan”, kedua menggambarkan angsa hitam dengan “dahaga yang tak terpadamkan”, ketiga menunjukkan “rasa akan panggilan dan kemauan”, dan keempat menggambarkan “diri sejati” mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)