home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Kobe Bryant dan Putrinya Telah Dimakamkan Sepekan Lalu

Kamis, 13 Februari 2020 15:10 by bellaevania | 874 hits
Ternyata Kobe Bryant dan Putrinya Telah Dimakamkan Sepekan Lalu
Image Source: FBC News

DREAMERS.ID - Jenazah mendiang pemain basket legendaris Kobe Byant dan putrinya Gianna Bryant ternyata telah dimakamkan sejak pekan lalu.

Sesuai permintaan keluarga, Kobe Bryant dan Gianna Bryant dimakamkan secara tertutup pada 7 Februari di Corona del Mar, California. Keduanya dikebumikan di pemakaman umum Pasific Memorial Park, dekat dengan kediaman keluarga Bryant di Orange County.

Kobe Bryant dan Gianna Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di dekat Calabasas, California pada 26 Januari 2020. Dalam kecelakaan itu, seluruh penumpang yang terdiri dari tujuh orang lainnya termasuk pilot juga menjadi korban meninggal.

Baca juga: Vanessa Bryant Menangkan Gugatan Rp 23 Miliar atas Bocornya Foto Kecelakaan Kobe Bryant

Rencananya akan ada penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant, Gianna Bryant dan tujuh korban lainnya di Steples enter, Los Angeles pada 24 Februari 2020. Tanggal 24 dipilih karena identik dengan nomor punggung Kobe ketika masih aktif memperkuat Los Angeles Lakers.

Sementara bulan kedua yaitu Feburari mewakili nomor punggung Gianna. Gianna Bryant yang meninggal di usia 13 tahun juga mengikuti jejak ayahnya. Ia merupakan pemain basket aktif untuk Black Mamba Academy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)