home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Drama, Program Audisi 'Mister Trot' Catatkan Sejarah Rating Stasiun TV Kabel

Jumat, 14 Februari 2020 10:55 by muthiasp | 1747 hits
Kalahkan Drama, Program Audisi 'Mister Trot' Catatkan Sejarah Rating Stasiun TV Kabel
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Musik trot kini sedang menjadi salah satu genre yang sangat digandrungi di Korea Selatan. Aliran musik tradisional itu kini punya program kompetisi sendiri, bernama Mister Trot, yang baru saja mencatatkan sejarah rating baru bagi stasiun televisi kabel.

Pada 13 Februari malam, episode terbaru Mister Trot menorehkan sejarah baru bagi pertelevisian Korea Selatan. Bedasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode tersebut mendapatkan rating sebesar 24,155 persen di bagian pertama dan 28,064 persen di bagian kedua.

Pencapaian itu memecahkan rating tertinggi yang pernah diraih oleh stasiun televisi kabel. Bahkan rating tersebut melampaui yang pernah didapatkan oleh drama Korea stasiun televisi kabel. Mister Trot sendiri sejak awal sudah mendapatkan rating yang fantastis, di mana episode pertama sudah tembus dua digit yaitu 12,7 persen.

Baca juga: 'Knowing Brother' Sukses Catatkan Rating Tertingginya, Kedatangan Bintang Tamu Siapa?

Sebagai informasi, Mister Trot merupakan versi pria dari program sebelumnya yang berjudul Miss Trot, tayang di TV Chosun setiap Kamis. Puluhan kontestan bersaing dengan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan 13 juri yang merupakan penyanyi trot senior.

Sementara itu, rating Mister Trot episode terbaru sukses menumbangkan drama yang tayang pada Kamis malam juga. Drama MBC The Game: Towards Zero hanya mengalami sedikit peningkatan dengan rating 3,0 persen dan 4,5 persen. Sedangkan KBS Forest mendapatkan rating 4,8 persen dan 5,2 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)