home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Miley Cyrus Jadi Model Kejutan di New York Fashion Week

Jumat, 14 Februari 2020 13:00 by bellaevania | 2193 hits
Aksi Miley Cyrus Jadi Model Kejutan di New York Fashion Week
Image Source: Harpersbazaar

DREAMERS.ID - Miley Cyrus menjadi model kejutan dalam runway Marc Jacobs di New York Fashion Week pada Rabu (12/2/2020) malam.

Pelantun ‘Slide Away’ ini berjalan di catwalk fashion show Marc Jacobs dengan menggunakan busana serba hitam. Ia memakai bra top dan celana panjang hitam serta sarung tangan hitam. Miley tampak menenteng coat motif zebra ditangannya.

Ini merupakan debut Miley Cyrus sebagai model catwalk. Sementara ini bukan pertama kalinya Miley Cyrus bekerja sama dengan Marc Jacobs.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley Cyrus diketahui pernah menjadi wajah dari brand Marc Jacobs untuk kampanye koleksi musim semi-gugur 2014. Miley juga berkolaborasi dengan Marc Jacobs lewat perilisan hodie pada 2019 lalu. Kala itu semua hasil penjualan disumbangkan untuk lembaga amal Planned Parenthood.

Marc Jacobs mejadi desainer yang menutup New York Fashion Week 2020. Desainer 56 tahun itu menampilkan koleksi yang terinspirasi era tahun 60-an.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)