home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bomin Golden Child Dikabarkan Bintangi Drama Baru JTBC

Jumat, 14 Februari 2020 18:30 by fzhchyn | 959 hits
Bomin Golden Child Dikabarkan Bintangi Drama Baru JTBC
Image source: The Celeb

DREAMERS.ID - Setelah sukses mencuri perhatian lewat debut akting di web drama ‘A-TEEN’ dan terus mendapat pujian akan perannya dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’, Bomin Golden Child dikabarkan siap kembali ke layar kaca.

Pada 14 Februari, SPOTV News melaporkan bahwa Bomin dikonfirmasi untuk membintangi drama baru JTBC ’18 Again’ (judul sementara). Namun agensi yang menaunginya, Woolim Entertainment mengklarifikasi dengan menyatakan, “(Tim produksi) telah melihat dengan baik drama Bomin sebelumnya, dan mereka memberikan penawaran, jadi dia (Bomin) sudah menerima naskahnya. Dia secara positif mempertimbangkannya.”

’18 Again’ merupakan proyek terbaru dari sutradara produksi (PD) Ha Byung Hoon yang sebelumnya mengarahkan drama KBS2 ‘The Sound of Heart’ dan ‘Go Back Couple’. Ini akan menjadi proyek pertamanya sejak pindah ke JTBC.

Baca juga: Bomin Golden Child Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Spirit Fingers'

Jika Bomin menerima tawaran ini, ia akan bermain sebagai siswa teladan Serim High School bernama Seo Ji Ho. Meskipun penampilan dan tindakannya tampak dingin di luar, ia sebenarnya adalah karakter yang memiliki hati yang murni.

Pada Desember lalu, sudah diungkapkan bahwa Kim Ha Neul dan Lee Do hyun tengah dalam tahap diskusi untuk menjadi pemeran utama drama ’18 Again’. Saat ini, Lee Mi Do dan Yoon Sang Hyun juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan drama ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)