home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billie Eilish Rilis Lagu Tema James Bond 'No Time To Die'

Jumat, 14 Februari 2020 17:40 by bellaevania | 1693 hits
Billie Eilish Rilis Lagu Tema James Bond 'No Time To Die'
Image Source: Pitchfork

DREAMERS.ID - Billie Eilish resmi merilis lagu tema untuk film ke-25 James Bond, No Time To Die. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Billie dan kakaknya Finneas O’Connell memiliki judul yang sama dengan filmnya.

Billie Eilish menjadi musisi termuda yang membawakan lagu tema James Bond. Lagu ini bernada sendu khas dengan warna suara Billie Eilish. Lagu ini dilengkapi dengan nada tinggi dan sentuhan okestra yang megah. Di akhir lagu, tak ketinggalan pula petikan gitar khas James Bond.

Lagu ini masih meneruskan dua gaya lagu James Bond sebelumnya yakni Skyfall dan Writing’s On The Wall. Dua lagu yang masing-masing dibawakan oleh Adela dan Sam Smith itu berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Best Original Song.

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

“Luar biasa rasanya bisa menjadi bagian dari ini. Bisa membuat lagu tema untuk film yang telah menjadi legenda merupakan kehormatan besar. James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Aku masih terkejut,” kata Billie Eilish.

Billie Eilish rencananya akan menampilkan lagu ini secara live untuk pertama kalinya dalam ajang Brit Awards di London minggu depan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)