home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semua Dapet Hi-Touch, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser B.O.Y di Jakarta

Jumat, 14 Februari 2020 20:30 by muthiasp | 1689 hits
Semua Dapet Hi-Touch, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser B.O.Y di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah pada akhir Januari kemarin diumumkan akan menyambangi penggemarnya di Indonesia, kini promotor merilis daftar harga tiket dengan deretan benefit yang menggiurkan bagi fans B.O.Y.

Pada 13 Februari, Dice Pro selaku promotor mengunggah seat plan dan detil harga tiket konser B.O.Y – 2020 Asia Tour Best Of You in Jakarta yang berlangsung pada 4 April 2020 di Tennis Indoor Senayan. Penonton dibagi menjadi enam kategori yaitu Pink, Yellow, Blue, Grey, Brown, dan Green.

Harga tiketnya dari yang termurah adalah kategori Green seharga Rp 800 ribu, Brown Rp 1,050 juta, Grey Rp 1,3 juta, Blue Rp 1,650 juta, Yellow Rp 2,1 juta, dan Pink Rp 2,5 juta. Semua kategori mendapatkan benefit Hi-Touch dan poster resmi.

Sedangkan ada undian untuk benefit photo group bagi kategori Pink, Yellow, dan Blue. Serta undian Send-Off, Signed Poster, dan Signed CD bagi penggemar beruntung di seluruh kategori. Undian tersebut nantinya akan diumumkan pada 2 April 2020.

Tiket akan mulai dijual melalui situs tiket.com pada 15 Februari 2020 pukul 2 siang. Ingat, harga tiket belum termasuk pajak 15 persen dan admin fee.

Promotor juga memberikan pemberitahuan lain terkait penyebaran virus corona. Para penggemar diharapkan memakai masker. Mereka juga akan menjaga sanitasi venue dengan melakukan sterilisasi dan desinfeksi ruang konser sebelum di mulai. Serta ada hand sanitizer untuk penggemar.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)