home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Tampil Super Ganteng Dalam Foto Teaser #2 'Discovery'

Minggu, 16 Februari 2020 18:10 by Rie127 | 963 hits
NCT 127 Tampil Super Ganteng Dalam Foto Teaser #2 'Discovery'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya NCT 127 sukses membuat penggemar terkagum-kagum karena video opening comeback Neo Zone serta video teaser ‘Crew Video #1’. Kini pelantun dari ‘Cherry Bomb’ kembali membuat penggemar ambyar dengan visual dalam foto teaser ‘Discovery’.

Pada (16/02) pukul 00.00 KST, SM Entertainment kembali membagikan foto teaser yang merupakan bagian dari persiapan comeback NCT 127 pada tanggal 6 Maret mendatang.

Dalam foto tersebut, NCT 127 tampil menawan dengan balutan jaket berwarna hitam dengan tulisan NCT 127. Foto masing-masing member sendiri diunggah sebanyak 2 kali dengan gaya yang berbeda.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Pada Senin (17/02) pukul 00.00 KST, NCT 127 akan kembali merilis ‘Crew Video #2’, setelah sebelumnya pada Jumat (14/02) NCT 127 telah merilis ‘Crew Video #1’. Tentu saja hal ini membuat penggemar tidak sabar untuk melihat penampilan Taeil, Haechan, Mark, Jaehyun, Taeyong, Johnny, Jungwoo, Doyoung, dan juga Yuta.

NCT 127 sendiri dijadwalkan akan melakukan comeback dengan merilis full album kedua yang bertajuk ‘Neo Zone’. Musik Video dengan title track ‘Kick It’ akan dirilis pada tanggal 5 Maret. Sedangkan digital album akan dirilis pada 6 Maret mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)