home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae dan Park Eun Bin Dikabarkan Jadi Pemain Utama Drama Baru SBS

Senin, 17 Februari 2020 10:45 by fzhchyn | 1726 hits
Kim Min Jae dan Park Eun Bin Dikabarkan Jadi Pemain Utama Drama Baru SBS
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Kim Min Jae dan Park Eun Bin dikabarkan bakal menjadi pemain utama drama baru. Pada 17 Februari, seorang perwakilan dari industri melaporkan, “Kim Min Jae dan Park Eun Bin telah terpilih sebagai pemain utama untuk drama baru SBS ‘Do You Like Brahms?’ (judul sementara).”

Menanggapi laporan itu, agensi yang menaungi Kim Min Jae, YAMYAM Entertainment dan agensi Park Eun Bin, Namoo Actors kompak menyatakan bahwa kedua aktor saat ini masih dalam tahap mempertimbangkan tawaran tersebut.

‘Do You Like Brahms?’ merupakan drama tentang para siswa di sebuah sekolah musik bergengsi dan orang-orang dalam kehidupan mereka. Kisahnya akan menceritakan tentang para siswa yang mengalami pembelajaran, latihan, penampilan, dan kompetisi sejak usia yang sangat muda bersama dengan orangtua dan guru mereka yang terobsesi dengan proses ini.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Kim Min Jae telah ditawari peran seorang pianis bernama Park Joon Young yang mulai bermain piano saat ia berusia 6 tahun. Ia memenangkan kompetisi terkemuka di negara ini sebelum memenangkan kompetisi di seluruh dunia.

Sementar akarakter yang ditawarkan ke Park Eun Bin adalah Chae Song Ah, seorang mahasiswa senior jurusan penampilan biola. Setelah lulus sebelumnya di jurusan bisnis, ia masuk universitas yang sama lagi untuk masuk jurusan musik dan sudah berusia tujuh tahun lebih tua dari teman-teman sekelasnya.

Sutradara Jo Young Min dan penulis naskah Ryu Bo Ri, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama pendek ‘Everything and Nothing’ akan bersatu lagi untuk drama ‘Do You Like Brahms?’ ini, yang dikabarkan bakal tayang pada pertengahan Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)