home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Senasib, Justin Bieber Menangis Saat Cerita tentang Billie Eilish

Senin, 17 Februari 2020 16:35 by bellaevania | 1478 hits
Merasa Senasib, Justin Bieber Menangis Saat Cerita tentang Billie Eilish
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Menikmati kesuksesan sebagai musisi sejak remaja, Justin Bieber merasa sepeti melihat dirinya yang lama pada Billie Eilish.

Dalam wawancara dengan Apple Music Radio Show, Justin Bieber yang awalnya mempromosikan album terbarunya ‘Changes’ tiba-tiba menangis saat berbicara tentang Billie Eilish. Ia mengaku sangat protektif dan ingin melindungi peraih ‘Album of The Year’ Grammy Awards 2020 itu.

“Jika dia butuh aku, aku akan ada untuknya,” kata Justin. Ia menyeka air mata dan menambahkan, “Aku hanya ingin melindunginya, kau tahu? aku tidak ingin dia melalui apa yang aku lalui”.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Billie Eilish tampak tersentuh dengan bentuk dukungan yang diberikan idolanya saat kecil itu. Melalui Instagram, ia mengajak para penggemarnya untuk mendengarkan album terbaru Justin. Penyanyi berusia 18 tahun itu juga mengunggah potongan wawancara Justin yang menangis, disertai foto-foto Billie dengan ragam merchandise Justin Bieber.

Baru-baru ini, lewat perilisan dokumenter ‘Seasons’, Justin Bieber membagikan cerita soal kehidupannya yang tidak diketahui publik. Kepopuleran dan kesuksesan yang dialami Justin sejak remaja membuatnya tertekan hingga menjadikan narkoba sebagai pelarian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)