home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernuansa Festival, IZ*ONE Akhirnya Rilis Album Pertama 'BLOOM*IZ'

Senin, 17 Februari 2020 18:30 by muthiasp | 914 hits
Bernuansa Festival, IZ*ONE Akhirnya Rilis Album Pertama 'BLOOM*IZ'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020.

Pada Senin (17/02), IZ*ONE merilis album tersebut yang merupakan penutup dari rangkaian seri FLOWER, setelah sebelumnya diawali oleh La Vie en Rose dan Violeta. Dari album terbaru, IZ*ONE memilih lagu berjudul FIESTA sebagai lagu andalannya.

Lagu FIESTA hadir dengan irama yang upbeat dengan nuansa festival yang ceria dan sangat catchy, ciri khas lagu IZ*ONE. Liriknya menceritakan tentang selalu melakukan apapun dengan hati yang bersemangat bagai panasnya matahari.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Elemen festival juga terlihat dalam video musik yang berdurasi 3 menit 37 detik, mulai dari outfit dan latar belakang warna cerah, bulu-bulu, confetti, dan banyak lagi. Tak lupa, IZ*ONE juga menunjukkan gerakan tari yang enerjik dan sangat kompak.

Sementara itu, total terdapat 12 lagu dalam album BLOOM*IZ ini, yaitu Eyes, Fiesta, Dreamlike, Ayayaya, So Curious, Spaceship, Destiny, You & I, Daydream, Pink Blusher, Someday our night will pass by, dan Open Your Eyes.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)