home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Foto Teaser Terbaru Jung Hae In Dalam Drama 'A Piece of Your Mind'

Selasa, 18 Februari 2020 12:05 by Rie127 | 1040 hits
tvN Rilis Foto Teaser Terbaru Jung Hae In Dalam Drama 'A Piece of Your Mind'
Image Source: @CJnDrama

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya pihak tvN telah merilis teaser pertama dari drama A Piece of Your Mind. Kini pihak tvN kembali merilis teaser foto dari aktor Jung Hae In yang akan berperan sebagai tokoh utama pria dalam drama tersebut.

Dalam foto teaser yang dirilis tersebut, menampilkan Jung Hae In sebagai pria karir yang fokus terhadap pekerjaannya. Di foto kedua menampilkan Jung Hae In dengan wajah lelah saat sedang mengerjakan pekerjannya.


Image Source: @CJnDrama

Sebuah sumber dari drama mengatakan, “Sejak hari pertama di set, Jung Hae In adalah karakternya Ha Won. Selain menggambarkan fokus yang tinggi dan karisma yang halus dari programmer AI Ha Won, ia memandikan seluruh suasana dengan suasana romantis dengan tatapannya yang dalam, hangat, dan cinta satu sisi yang manis”.


Image Source: @CJnDrama

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

‘A Piece of Your Mind’ sendiri menceritakan tentang seorang programmer bernama Ha Won (diperankan oleh Jung Hae In), yang telah terjebak dalam cinta sepihak selama bertahun-tahun lamanya.

Dia kemudian bertemu insinyur rekaman klasik bernama Seo Woo (diperankan oleh Chae Soo Bin), yang mengetahui bahwa dirinya tertarik pada Ha Won saat dia menyaksikan cinta sepihak dari kejauhan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)