home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Pre-Wedding, Foto BTS Hyun Bin dan Son Ye Jin Bikin Penonton Baper

Selasa, 18 Februari 2020 10:00 by muthiasp | 2224 hits
Bak Pre-Wedding, Foto BTS Hyun Bin dan Son Ye Jin Bikin Penonton Baper
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Crash Landing On You baru saja berakhir di akhir pekan kemarin. Banyak penonton yang belum rela melepas drama ini, apalagi setelah melihat foto-foto di balik layar dari Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Pada 17 Februari, tvN membagikan foto-foto di balik layar saat Hyun Bin dan Son Ye Jin menjalani proses syuting episode terakhir di Swiss. Mereka tampak sangat serasi bak pasangan kekasih sungguhan.

Hyun Bin terlihat sangat tampan mengenakan setelan serba hitam. Sementara Son Ye Jin cantik dengan dress bunga dan cardigan ungu. Keduanya tak sungkan berpose mesra seperti sedang foto untuk pernikahan.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Penonton pun dibuat terbawa perasaan karena chemistry mereka yang begitu nyata. Lantas saja kembali muncul rumor asmara, bersamaan dengan banyak yang mendoakan agar Hyun Bin dan Son Ye Jin berjodoh.

Sedikit spoiler, episode terakhir Crash Landing On You ditutup dengan adegan yang manis. Berakhir bahagia, Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) akhirnya bisa bersatu kembali di Swiss dengan pertemuan yang tidak terduga.

Mereka pun menghabiskan waktu bersama selama dua minggu di sebuah rumah, dengan hamparan pemandangan hijau. Saat itu, Yoon Se Ri dan Ri Jeong Hyeok seperti ingin piknik. Mereka pun saling berpelukan seraya menunjukkan cinta yang begitu dalam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)