home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi Drama Medis Lagi, Lee Sung Kyung Sebut Ada yang Lebih Penting dari Sekadar Genre

Selasa, 18 Februari 2020 13:47 by fzhchyn | 989 hits
Bintangi Drama Medis Lagi, Lee Sung Kyung Sebut Ada yang Lebih Penting dari Sekadar Genre
Image source: Cosmopolitan Korea

DREAMERS.ID - Lee Sung Kyung menghiasi cover majalah Cosmopolitan Korea edisi terbaru! Sang aktris tampil stunning seperti biasanya dalam pemotretan tersebut dan berbicara soal banyak hal termasuk proyek drama yang tengah dibintanginya ‘Dr. Romantic 2’.

Terkait drama yang terus mencatatkan rating yang tinggi, Lee Sung Kyung mengatakan, “Sejujurnya, karena aku tidak bisa mengubah rating penonton hanya dengan kekuatan dan tekadku, aku merasa tercengang. Tetapi aku juga merasakan banyak tanggung jawab. (rating) itu mencerminkan seberapa besar cinta yang diterima drama dan berapa banyak orang yang menantikannya.”

Dr. Romantic 2 merupakan drama medis kedua yang dibintangi Lee Sung Kyung setelah ‘Doctors’ dan ia mengungkapkan, “Lebih dari segalanya, aku menyukai bahwa pertumbuhan karakterku Cha Eun Jae sangat jelas. Selain itu, berakting sebagai dokter selalu menyenangkan, cukup bagiku untuk melakukannya lagi.”

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

“Dalam drama sebelumnya, aku memainkan karakter dengan kepribadian, usia, dan penampilan yang sangat berbeda, jadi PR-ku yang paling penting adalah kedalaman aktingku, dibandingkan transformasi karakterku. Kali ini, bekerja dengan aktor senior membantu menyelesaikan beberapa kekhawatiranku sebagai aktris dan mengamankan arah yang ingi aku masuki.”

“Aku rasa aktor lain memiliki kekhawatiran yang sama denganku karena meskipun genre atau pekerjaan dari si karakter mungkin sama dengan drama sebelumnya, karakter yang digambarkan dan kehidupan yang dijalani pasti akan berbeda. Mempertimbangkan itu, aku pikir karakter dan keseluruhan drama lebih penting dari sekadar genre,” jelasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)