home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Alami Kecelakaan Mobil

Selasa, 18 Februari 2020 15:36 by muthiasp | 847 hits
Lee Kwang Soo Alami Kecelakaan Mobil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Lee Kwang Soo dilaporkan mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan cedera cukup serius sampai harus istirahat sejenak dari seluruh kegiatannya.

Pada 18 Februari, King Kong by Starship selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan bahwa Lee Kwang Soo mengalami kecelekaan mobil pada akhir pekan kemarin, tepatnya di tanggal 15 Februari 2020. Agensi juga menjelaskan kronologi dari kecelakaan tersebut.

“Pada sore hari tanggal 15 Februari (Sabtu), Lee Kwang Soo, yang pergi ke suatu tempat dengan mobilnya sebagai bagian dari jadwal pribadi, ditabrak oleh mobil yang melanggar lampu lalu lintas,” kata agensi. Lee Kwang Soo pun mengalami cedera di bagian kaki.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Lebih lanjut agensi mengatakan, “Setelah menerima pemeriksaan terperinci di rumah sakit terdekat, ia didiagnosis mengalami patah tulang pergelangan kaki kanan. Lee Kwang Soo saat ini berencana untuk menerima perawatan lanjutan di rumah sakit”.

Hal itu membuat Lee Kwang Soo harus membatalkan sejumlah jadwal pekerjaan, termasuk syuting Running Man. Untuk itu, aktor yang dikenal dengan sifat jenakanya ini tidak akan mengikuti syuting variety tersebut selama beberapa waktu.

Menurut Sports Chosun, Lee Kwang Soo akan menerima operasi hari ini (18 Februari) di sore hari. Get well really soon, Lee Kwang Soo!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)