home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooyoung 2PM Sapa Fans Usai Wamil, Dapat Kejutan dari Nichkhun dan Jun.K

Sabtu, 29 Februari 2020 16:00 by fzhchyn | 1088 hits
Wooyoung 2PM Sapa Fans Usai Wamil, Dapat Kejutan dari Nichkhun dan Jun.K
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wooyoung 2PM merayakan pelepasannya dari militer dengan siaran melalui V Live pada 28 Februari kemarin. Masih mengenakan seragam, ia mengatakan, “Aku tak tahu haru smulai dari mana. Ini susah. Semuanya, aku sudah resmi keluar (dari militer) pada 28 Februari. Aku ingin menyapa semua orang dengan senyum lebar, tapi aku tidak ingin menganggap enteng (situasi saat ini).”

Ia menjelaskan, “Atas perintah Kementerian Pertahanan, aku tidak kembali ke markas militer setelah cuti, dan sebagai gantinya dibebaskan saat di luar basecamp. Aku berharap aku bisa mengucapkan selamat tinggal kepada sesama prajurit dan perwiraku.”

Wooyoung melanjutkan, “Aku benci Covid-19 (virus corona). Aku ingin menghancurkan segalany. Itu konyol. Aku yakin kalian semua kesal dan sedih, tetapi kalian harus melewatinya. Mari kita lewati bersmaa. Kita akan menang.”

Member 2PM juga memjawab pertanyaan dari fans, dan saat ditanya apa yang paling dipikirkannya saat di militer, Wooyoung menjawab, “Aku banyak memikirkan fans, dan juga berpikir aku harus lebih baik kepada orangtuaku. Aku emikirkan member (2PM) dan orang-orang yang aku syukuri. Aku melihat kembali pada usia 20-an dan momen yang bisa lebih baik.”

Baca juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

“Yang paling aku pikirkan adalah fans kami. Aku menerima begitu banyak surat dan hadiah. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Aku ingin melakukannya secara pribadi di depan fans, tapi aku sedih karena aku tidak bisa. Aku harus mengatakannya mellaui V Live, tetapi aku akan mengucapkan terima kasih lebih banyak di masa depan.”

Wooyoung juga mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan ember 2PM kapan pun saat dirinya cuti. “Jun.K berada di area yang sama denganku, jadi kita sering bertemu. Setiap kali kami berdua berada di luar markas, kami bertemu. Aku tidak bisa melihat Taecyeon terlalu sering, tapi dia benar-benar sibuk sejak dipulangkan. Nichkhun tinggal dekat dengan tempatku berada, jadi kami akan bertemu satu sama lain di parkiran.”

Ia menambahkan tak dapat menghubungi Junho dan Chansung, dan mengatakan kalau kedua member itu kesal terhadapnya. “Aku minta maaf pada junho dan Chansung. Aku akan segera menui kalian. Semua member bertemu saat cuti sekali, tapi Chansung tidak hadir. Para member bertemu lagi baru-baru ini, tapi kemudian aku tak hadir. Setelah aku wamil, 2PM secara keseluruhan belum berkumpul bersama.”

Jun.K dan Nichkhun kemudian mengejutkan Wooyoung saat siaran, dengan tiba-tiba muncul di lokasi. Nichkhun berkata, “Kita bisa sering bertemu sekarang, kan?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)