home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB Hengkang dari Variety 'Master in the House'

Selasa, 18 Februari 2020 19:00 by muthiasp | 1788 hits
Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB Hengkang dari Variety 'Master in the House'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety SBS Master in the House terpaksa harus ditinggal oleh dua member tetap yang selama ini mewarnai acaranya. Adalah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB yang memutuskan untuk meninggalkan program tersebut.

Pada 18 Februari, SBS mengkonfirmasi bahwa mereka berdua resmi hengkang dari acara Master in the House, “Dua bersaudara ini, yang dengan tulus berkomunikasi dan memperoleh hikmat yang tak terhitung dari banyaknya tuan yang mereka temui sampai sekarang, bertemu dengan permulaan baru di titik balik kehidupan mereka”.

“Alih-alih menjadi kepergian, untuk sementara waktu kami akan mengucapkan selamat tinggal yang indah untuk mendukung para anggota yang membuka bab-bab baru dalam kehidupan mereka,” lanjut SBS.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Lebih lanjut, SBS membagikan bahwa masih banyak rekaman pra-rekaman dengan ShinSangSeungHyungJae (kombinasi dari semua nama anggota) yang tersisa sampai Maret, “Kami akan berterima kasih jika pemirsa dapat melihat cerita saudara-saudara dengan baik,” tambahnya.

Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB bergabung menjadi member tetap Master in the House sejak episode pertama yang tayang pada 31 Desember 2017, bersama Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung. Setiap tahun setelahnya, mereka berhasil mendapatkan dua penghargaan dari SBS Entertainment Awards.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)