home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maia Estianty Ceritakan Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair

Selasa, 18 Februari 2020 18:02 by bellaevania | 2180 hits
Maia Estianty Ceritakan Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Maia Estianty menjadi salah satu selebriti yang melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Maia Estianty menceritakan kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair yang didapat dari Bunga Citra Lestari. Sebelum meninggal Ashraf memang tak menunjukkan gejala sakit apapun. "Nggak nggak (tidak sakit). Sehat aja, nggak ada masalah," kata Maia.

Maia menuturkan bahwa peristiwa meninggalnya Ashraf berlangsung sangat cepat. "Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat semalam abis dari bekerja di Indonesian Idol. Ashraf ditinggal Unge (Bunga Citra Lestari) untuk bersihin muka," kata Maia.

Baca juga: ’12 Tahun Terindah’ Persembahan BCL untuk Ashraf Sinclair

"Pas mau pesan mi instan, abis bersihin muka, Unge coba bangunin Ashraf, tapi enggak bangun. Jadi peristiwanya sangat cepat," tambah Maia Estianty.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) subuh karena serangan jantung. Kabar ini cukup mengejutkan karena Ashraf Sinclair dikenal suka olahraga dan hidup sehat. Keluarga juga menyatakan Ashraf tak memiliki riwayat penyakit jantung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)