home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon Beri Sedikit Bocoran Tentang Drama 'Signal 2'

Rabu, 19 Februari 2020 11:10 by muthiasp | 2200 hits
Lee Je Hoon Beri Sedikit Bocoran Tentang Drama 'Signal 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama tvN 'Signal' menjadi salah satu tontonan yang sangat dinantikan kelanjutan kisahnya. Lee Je Hoon sebagai pemeran utama musim pertama, memberikan sedikit bocoran tentang musim kedua.

Pada 18 Februari kemarin, Lee Je Hoon menjadi bintang tamu dari program radio Cultwo Show. Ia ditanya seputar proses produksi drama 'Signal 2' yang sudah lama direncanakan, bahkan sempat diharapkan tayang tahun 2019.

Aktor tampan itu pun memberikan sedikit bocorannya, "Aku rasa akan sulit untuk menyelesaikannya di tahun ini karena semua pemainnya sibuk. Tapi dari sepengetahuanku, 'Signal 2' sedang diproduksi. Aku sangat menantikannya juga".

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Hingga saat ini, tim produksi belum membocorkan siapa jajaran pemain 'Signal 2'. Apabila menggaet pemain musim pertama, diketahui jika mereka sangat sibuk di tahun ini. Lee Je Hoon promosi film terbarunya berjudul 'Time to Hunt' yang akan segera tayang di Korea, serta syuting drama 'Move to Heaven'.

Kim Hye Soo sedang sibuk syuting drama terbarunya berjudul 'Hyena', sedangkan Jo Jin Woong tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya dan syuting film. Begitu pula penulis Kim Eun Hee yang baru selesai menggarap drama Netflix 'Kingdom 2'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)