home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V HEARTBEAT 2020 Umumkan Tanggal dan Lokasi Baru, Golden Child Dipastikan Tetap Tampil

Rabu, 19 Februari 2020 13:10 by muthiasp | 1455 hits
V HEARTBEAT 2020 Umumkan Tanggal dan Lokasi Baru, Golden Child Dipastikan Tetap Tampil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya, V Live Indonesia sempat mengumumkan pembatalan konser V HEARTBEAT 2020 di Jakarta, karena penyebaran virus corona. Kini, mereka sudah mendapatkan jadwal dan tempat baru, serta mengumumkan kembali artis yang akan tampil.

Pada 19 Februari melalui media sosialnya, V Live Indonesia mengumumkan bahwa ‘2020 VLIVE INDONESIA V HEARTBEAT’ yang semula akan diadakan pada 15 Februari 2020 diundur menjadi tanggal 11 April 2020, bertempat di Balai Sarbini Concert Hall.

Artis pertama yang diumumkan akan tampil adalah Golden Child, yang sebelumnya juga sudah dijadwalkan untuk tampil pada tanggal 15 Februari 2020. Sayangnya, Sunmi tidak dapat berpartisipasi untuk tanggal 11 April 2020.  V Live Indonesia pun akan terus memberikan update terkait line-up selanjutnya.

Baca juga: V HEARTBEAT Indonesia 2020 Resmi Dibatalkan

Sebelumnya, V HEARTBEAT 2020 di bulan Februari akan diisi oleh penyanyi dari Indonesia lainnya, seperti Rizky Febian, Mawar de Jongh, UN1TY, serta artis lainnya.

Sementara itu, V Live Indonesia akan segera membuka fanship V HEARTBEAT APRIL, untuk kalian yang ingin menonton acara tersebut. Sedangkan pembeli fanship V HEARTBEAT FEBRUARI akan otomatis ditambahkan dalam daftar penonton, atau bisa mengajukan pengembalian dana atau refund.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)