home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk Serius Bangun Chemistry untuk Drama 'Born Again'

Rabu, 19 Februari 2020 15:40 by fzhchyn | 1387 hits
Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk Serius Bangun Chemistry untuk Drama 'Born Again'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS Born Again bersiap untuk memulai proses syuting. Bergenre melodrama yang dibalut misteri, drama ini berkisah tentang tiga orang dan nasib yang mengikat mereka dalam dua kehidupan yang terpisah melalui reinkarnasi.

Sesi diskusi naskah pertama telah dilakukan yang dihadiri oleh sutradara Jin Hyung Wook, penulis naskah Jung Soo Mi, serta para pemainnya seperti Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, Lee Soo Hyuk, Kim Jung Nan, Choi Kang Il, Jung In Gyeom, Jang Won Young, dan banyak lagi.

Moon Bo Hyun, pemimpin pusat drama KBS mengatakan, “Ini akan menjadi drama Senin-Selasa pertama KBS dalam waktu sekitar empat bulan. Saya memiliki harapan tinggi dengan para pemain hebat. Saya harap semua orang dapat membuat kenangan indah melalui proyek ini.”

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Ketika pembacaan naskah dimukai, suasana menjadi lebih serius saat para aktor mendalami peran mereka. Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk akan memainkan dua karakter yang berbeda di dua kehidupan, dan dikatakan bahwa mereka telah memiliki chemistry yang bagus sejak awal.

Kim Jung Nan dengan sempurna memainkan peran wanita yang provokatif dan berbahaya, sementara Choi Kwang Il memiliki penampilan yang memerintah. Jung In Gyeom menambahkan lebih banyak misteri dalam cerita sebagai sosok jahat, sementara Jang Won Young membuat semua orang tertawa dengan aktingnya yang lucu.

Staf produksi ‘Born Again’ menyatakan, “Pembacaan naskah dipenuhi dengan semangat dan energi ketika para aktor utama berkumpul. Jang Ki Yong, Jin Se yeon, Lee Soo Hyuk, dan semua orang melakukan yang terbaik untuk menciptakan momen yang membuat kalian tak bisa mengalihkan pandangan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)