home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keinginan Kurus Jadi Bumerang Bagi Demi Lovato hingga Alami Overdosis Narkoba

Rabu, 19 Februari 2020 15:20 by bellaevania | 1703 hits
Keinginan Kurus Jadi Bumerang Bagi Demi Lovato hingga Alami Overdosis Narkoba
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Demi Lovato kembali menceritakan kisah kelamnya saat mengalami overdosis narkoba pada 2018 silam. Menurutnya, upaya untuk mengurangi berat badan membuatnya tergelicir ke kebiasaan buruk yang hampir merenggut nyawanya.

Pelantun ‘Skycraper’ itu mengungkapkan usahanya melakukan diet ekstrim dan olahraga intensif untuk mempertahankan bentuk tubuh menggiringnya pada insiden overdosis yang terjadi pada Juli 2018 lalu. Eating disorder memperparah semua hal itu dimana Demi terus berolahraga setiap kali makan.

“Ada hari-hari dimana aku tinggal di tempat gym, aku sampai melakukan meeting bisnis di tempat gym saat aku beristirahat dari olahraga,” ujar Demi Lovato dalam sebuah podcast dengan model Ashley Graham.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

“Aku akan makan, berolahraga, makan, berolahraga. Dan sepertinya itu bukan kebahagiaan bagiku, itu bukan kebebasan,” tambahnya. Ia juga menjelaskan mengikuti standar tertentu yang ditetapkan orang-orang membuatnya makin kesulitan.

“Aku berpikir menemukan pemulihan ketika itu sebenarnya tak terjadi, kemudian hidup dalam kebohongan dengan megatakan pada dunia bahwa aku bahagia pada diriku sendiri meskipun kenyataannya tidak,” jelasnya.

Namun Demi Lovato kini telah bangkit, Ia kembali ke dunia musik dengan perilisan album baru dan tampil di Grammy Awards dan Super Bowl 2020. “Aku membuat pilihan dengan album baru, ketika aku menyajikan ini aku tidak akan khawatir tentang bagaimana penampilanku. Aku tidak khawatir untuk mencoba terlihat dengan standar tertentu, itu bukan aku,” kata Demi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)