home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Soo Bin Jadi Gadis Optimis Mempesona di Drama Baru tvN

Kamis, 20 Februari 2020 10:00 by fzhchyn | 842 hits
Chae Soo Bin Jadi Gadis Optimis Mempesona di Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘A Piece of Your Mind’ telah mengungkap beberapa foto dari karakter yang dimainkan Chae Soo Bin. Dalam drama tersebut sang aktris berperan sebagai Han Seo Woo, seorang ahli rekaman musik klasik.

A Piece of Your Mind sendiri mengisahkan seorang programmer kecerdasan buatan (AI) bernama Ha Won (Jung Hae In) yang baik hati. Ia bertemu dengan Ha Seo Woo, yang tertarik dengan si pria di saat ia memperhatikan Ha Won yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan selama bertahun-tahun.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Han Seo Woon memikat penonton dengan senyumnya yang mempesona dipenuhi dengan energi yang polos dan ceria. Tampak sangat gembira dengan mata yang bersinar, dia dengan manis menutup mulutnya dengan kedua tangan seolah-olah takut berteriak saking gembiranya.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Sementara dalam foto lainnya, Han Seo Woo menuju ke suatu tempat membawa peralatan besar dengan kedua tangannya. Mengesampingkan senyumnya sejenak, Han Seo Woo mendalami pekerjaannya dengan antusiasme yang meluap. Berdiri di depan pemain biola, Han Seo Woo secara halus menyesuaikan mikrofon saat ia bersiap untuk merekam.

Tim produksi drama mengatakan, “Selama setiap syuting, Chae Soo Bin mencerahkan lokasi dengan pesona positif dan murni. Selain itu, dengan tatapan, ekspresi, dan dialog-dialognya, ia mengekspresikan emosi (karakternya) yang jujur dan kaya dengan cara yang menyenangkan, membuat staf tersenyum.”

“Chae Soo Bin akan menampilkan perannya seumur hidup sebagai Seo Woo, jadi tolong nantikan dan tunjukkan banyak minat untuk ‘A Piece of Your Mind’ yang akan menyapa (penonton) dengan energi musim semi.” Drama ini akan dijadwalkan tayang pada 23 Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)