home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Kabarnya Akan Diperiksa Kejaksaan, Pengacara Angkat Bicara

Kamis, 20 Februari 2020 12:00 by muthiasp | 763 hits
Ha Jung Woo Kabarnya Akan Diperiksa Kejaksaan, Pengacara Angkat Bicara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ha Jung Woo diduga sebagai aktor yang menyalahgunakan obat psikoaktif jenis propofol secara ilegal. Tudingan tersebut sudah dibantah oleh agensinya, namun kabar terbaru menyebutkan jika ia akan diperiksa oleh kejaksaan.

Menurut laporan Channel A (19/02), jaksa telah memutuskan untuk memanggil Ha Jung Woo untuk diinterogasi setelah membaca pernyataan resmi yang diberikan oleh agensinya. Pengacara Ha Jung Woo lantas angkat bicara dan memberikan keterangannya kepada outlet media Sports Chosun

Ia berkata, “Yang bisa saya katakan dengan pasti adalah bahwa Ha Jung Woo tidak meminta agar ia didaftarkan dengan nama palsu. Dokter adalah orang pertama yang merekomendasikan menggunakan nama palsu untuk perawatan. Ha Jung Woo biasanya orang yang berhati-hati dan bahkan tidak membuat reservasi restoran dengan nama aslinya”.

“Orang yang bertanggung jawab atas prosedur ini berbicara sangat mendukung menggunakan nama palsu, jadi Ha Jung Woo percaya padanya tanpa pertanyaan dan mengikuti arahannya,” jelas pengacara.

Kemudian ia melanjutkan, “Lama setelah menerima perawatan, ia mengetahui bahwa rumah sakit itu populer di kalangan  konglomerat. Itu sebabnya dia tidak curiga tentang rekomendasi dokter dengan menggunakan nama palsu. Tentu saja, sekarang dia tahu bahwa ini tidak pantas”.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

“Dia secara pribadi (Ha Jung Woo) bersedih karena situasi ini muncul dari prosedur perawatan kulit yang sederhana,” imbuhnya. Pengacara juga menjelaskan alasan penggunaan Propofol selama prosedur laser. 

“Kami biasanya menganggap Propofol digunakan selama endoskopi. Prosedur Ha Jung Woo adalah prosedur laser, jadi tidak memerlukan anestesi penuh, tetapi laser sangat kuat untuk prosedur ini, yang membuatnya sangat menyakitkan. Dia menerima [Propofol] setelah dokter menilai perlu. Dia tidak pernah menggunakannya secara berlebihan atau ilegal,” papar pengacara.

Lebih lanjut, pengacara mengungkapkan, “Rumor yang mengatakan, 'Dia bahkan mengembangkan toleransi terhadapnya' atau 'Dia menggunakannya secara teratur seperti mesin', itu konyol. Mereka sepenuhnya tidak benar. Banyak orang sedang diselidiki karena masalah ini, dan cerita dibuat tanpa bukti, dan sekarang orang berpikir bahwa itu dikonfirmasi”.

“Saya akan mengatakan ini lagi, tetapi Ha Jung Woo menerima anestesi hanya untuk jumlah yang diperlukan untuk prosedur bedah. Tidak ada penggunaan narkoba di luar itu,” tegasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)