home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Tayang di Netflix, Siap Flashback Kenangan Masa Kecil Lewat Film 'Pinocchio'?

Kamis, 20 Februari 2020 14:15 by Rie127 | 1157 hits
Akan Tayang di Netflix, Siap Flashback Kenangan Masa Kecil Lewat Film 'Pinocchio'?
Image Source: Filmz

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak pernah menonton film boneka kayu satu ini? Hampir sebagian dari orang di dunia menghabiskan masa kecilnya dengan menonton salah satu film kartun karya Walt Disney tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz, kabarnya Pinocchio akan kedatangan aktor pengisi suara baru, yaitu Ewan McGregor dan Tilda Swinton. Kabar ini disampaikan langsung oleh aktor David Braley saat melakukan wawancara dengan media Polandia, Na Ekranie.

Dalam wawancara tersebut, Bradley mengkonfirmasi akan mengisi suara tokoh Gepetto, seorang kakek yang bekerja sebagai tukang kayu yang juga merupakan ayah dari Pinocchio sendiri. Sedangkan, sampai saat ini belum diketahui karakter apa yang akan diperankan oleh Gregor dan Swinton nantinya.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Film Pinocchio sendiri merupakan sebuah film animasi yang disutradarai oleh Guillermo del Toro, yang memiliki latar belakang tahun 1930-an di Italia, pada masa pemerintahan Perdana Menteri Benito Mussolini yang tergolong fasisme, atau pemerintahan mutlak.

Pinnochio sendiri pertama kali diceritakan melalui sebuah novel berjudul ‘The Adventures of Pinocchio’ pada tahun 1883, yang ditulis oleh Carlo Collodi. Film ini direncakan akan tayang pada tahun 2021, di Net flix.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)