home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho dan Lee Se Young Pamer Kekuatan di Poster Drama Baru tvN 'Memorist'

Kamis, 20 Februari 2020 13:03 by fzhchyn | 1267 hits
Yoo Seung Ho dan Lee Se Young Pamer Kekuatan di Poster Drama Baru tvN 'Memorist'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Banyak drama menarik yang bakal disajikan tvN di tahun 2020 ini, salah satunya adalah ‘Memorist’. Jelang penayangannya pada 11 Maret mendatang, drama yang bakal mengisi slot Rabu dan Kamis ini merilis poster karakter untuk Yoo Seung Ho dan Lee Se Young.

Merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, ‘Memorist menceritakan kisah seorang detektif dengan kekuatan supernatural bernama Dong Baek (Yoo Seung Ho) dan seorang profiler kejahatan elit Han Sun Mi (Lee Se Young) yang bekerja sama untuk melacak pembunuh berantai yang brutal.

Kedua karakter menunjukkan keahlian mereka dalam poster yang baru dirilis, di mana keduanya menatap kamera dengan ekspresi percaya diri dan dikelilingi oleh peralatan mereka. Yoo Seung Ho memancarkan aura ungu yang misterius dengan tagline “Aku memamerkan kekuatan supernaturalku lagi, so what?” Dong Baek, dikatakan seperti ‘idola’ di antara detektif polisi dan juga populer di masyarakat.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Lee Se Young di sisi lain menaruh keyakinannya pada data, dikelilingi oleh rumus-rumus dan tagline, “Ada perbedaan antara meyakini insting dan data yang valid.” Keahlian dan kecerdasannya menempatkan pada posisi pengawas senior termuda dalam sejarah kepolisian.

Star produksi drama menyatakan, “Dong Baek yang snagat berkuasa dan profiler jenius Han Sun Mi memiliki pesona yang berbeda, sehingga mereka yang bekerja sama untuk memecahkan kejahatan misterius memiliki jenis ketegangan sendiri. Anda akan dapat melihat sisi baru Yoo Seung Ho dan Lee Se Young”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)