home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yi Kyung Resmi Debut Sebagai Penyanyi Trot

Kamis, 20 Februari 2020 15:20 by muthiasp | 1148 hits
Lee Yi Kyung Resmi Debut Sebagai Penyanyi Trot
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Yi Kyung diam-diam menyimpan bakat sebagai penyanyi. Bintang drama populer Waikiki itu baru saja resmi debut menjadi penyanyi trot, dengan meluncurkan single berjudul Leave Work On Time.

Rencana debutnya sudah digaungkan oleh agensi HB Entertainment sejak awal Februari kemarin. Lee Yi Kyung juga sempat memberikan sedikit bocoran di episode terbaru Knowing Brothers, bahwa akan menjajaki karirnya sebagai penyanyi trot.

Pada 20 Februari, Lee Yi Kyung akhirnya merilis lagu berjudul Leave Work On Time bersama dengan video musiknya. Lagu tersebut tentunya hadir dengan musik yang upbeat dan ceria sesuai dengan imej Lee Yi Kyung. Serta menunjukkan kemampuan vokalnya yang cukup baik.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Lee Yi Kyung tidak sendirian, karena mendapat dukungan dari para member variety Player yang ikut menjadi bintang video musiknya. Seperti Lee Soo Geun, Kim Dong Hyun, Hwang Jae Sung, Hwang Chi Yeol, Lee Yong Jin, Lee Jin Ho, dan Jung Hyuk.

Aktor kelahiran 1989 ini diketahui berpromosi secara aktif melalui berbagai program termasuk XtvN Player, di mana aktor tersebut memberikan penampilan kharismatik di atas panggung ketika menjalani misi Trot Duet Song Festival tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)