home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Lee Shin Young Tuntut Penyebar Rumor Bully

Kamis, 20 Februari 2020 15:37 by muthiasp | 1213 hits
Agensi Lee Shin Young Tuntut Penyebar Rumor Bully
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, aktor pendatang baru Lee Shin Young diterpa rumor bahwa ia adalah pelaku bully saat masih duduk di bangku sekolah. Agensi pun tak tinggal diam dengan mengajukan tuntutan kepada penyebar rumor tersebut.

Pada 20 Februari, Forest Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa mereka sudah mengajukan tuntutan pidana seseorang yang menyebarkan desas-desus jahat tentang Lee Shin Young sebagai pelaku kekerasan sekolah.

Forest Entertainment mengatakan, “Pada 18 Februari, kami mengajukan pengaduan pidana ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul terhadap pelaku [selanjutnya disebut 'A'] yang menyebarkan fitnah jahat, desas-desus, dan informasi palsu terhadap Lee Shin Young”.

Agensi menjelaskan bahwa A mengakui menyebarkan informasi palsu dengan tujuan memfitnah korban Lee Shin Young karena alasan seperti kecemburuan. A mengaku itu salah paham, meminta maaf kepada Lee Shin Young, dan meminta pengampunan dengan secara sukarela menghapus semua postingan.

Lee Shin Young menganggap tindakannya tulus, dan meskipun kerusakan yang disebabkan oleh insiden ini serius, ia cukup murah hati untuk memaafkan kesalahan A. Namun, A tiba-tiba mengubah sikapnya dan memeras ayah Lee Shin Young.

Baca juga: 5 Aktor Muda Ini Punya Wajah Lebih Tua dari Usianya

A mengatakan, "Saya menulis surat permintaan maaf tanpa menerima uang. Saya sedang berpikir untuk mengungkapkan semuanya di komunitas [online]. Jika Anda tidak berniat untuk mencapai kesepakatan dengan saya, jangan hubungi saya. Sampai jumpa di kantor polisi."

Fitnah yang terus menerus merusak imej Lee Shin Young membuatnya trauma mental, dan menyebabkan kontrak model periklanan tidak menghasilkan apa-apa. Sehingga Forest Entertainment mengajukan tuntutan kriminal terhadap A, karena terus menerus memfitnah dan memeras Lee Shin Young bahkan ketika sudah dimaafkan.

Agensi mengatakan, "Kami berharap bahwa melalui insiden ini, A akan menjadi lebih dewasa dan menjalani kehidupan normal sambil benar-benar bertobat dari kesalahannya."

Lebih lanjut, Forest Entertainment memperingatkan, “Kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum tanpa ada ruang untuk toleransi terhadap tindakan yang menyebarkan 'desas-desus palsu' dan menyebabkan [aktor kami] terluka, dan tanggung jawab untuk semua tindakan menyebarkan desas-desus jahat dan fitnah berbohong dengan pelaku”.

Lee Shin Young sendiri baru saja menyelesaikan drama Crash Landing On You, di mana ia mendapatkan banyak perhatian publik karena wajah tampannya. Ia juga telah dikonfirmasi untuk membintangi drama KBS baru berjudul Contract Friendship.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)