home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seoul Fashion Week 2020 Tetap Digelar di Tengah Penyebaran Virus Corona

Kamis, 20 Februari 2020 18:02 by fzhchyn | 1392 hits
Seoul Fashion Week 2020 Tetap Digelar di Tengah Penyebaran Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 akan berjalan sesuai rencana meskipun penyebaran virus corona masih terjadi di Negeri Ginseng ini. Acara mode terbesar di Seoul itu akan diadakan di Dongdaemun Design Plaza (DPP) antara 16 dan 21 Maret. Namun, beberapa show yang direncanakan diadakan di luar gedung akan dibatalkan.

Sebelumnya, acara pembukaan direncanakan akan diadakan pada malam dimulainya acara selama seminggu, namun itu juga telah dibatalkan karena masalah kesehatan. Keputusan itu diambil seminggu setelah pemerintah mengumumkan bahwa tidak perlu membatalkan acara besar karena penyebaran virus, mendesak orang untuk mengambil tindakan karaktina dan pencegahan sebagai gantinya.

Namun, kekhawatiran meningkat atas kemungkinan infeksi setelah banyak orang mengunjungi tempat tersebut di tengah meningkatkanya jumlah kasus baru  virus corona di Korea, di Cina dan negara-negara tetangga.

Baca juga: Seoul Fashion Week 2023 Dimulai Bulan Maret dengan NewJeans Sebagai Duta Kehormatan

Selain itu, ada kekhawatiran bahwa acara tersebut akan berakhir dengan kerugian kontrak bagi para desainer karena banyak pejabat industri yang membatalkan show dan telah menolah untuk mengunjungi venue di negara-negara Asia.

Acara fashion dua tahunan terbesar Seoul telah menjadi salah satu acara penting bagi industri fashion di Korea dan bagi pembeli luar negeri yang mencari angin segar di dunia mode global, menarik lebih dari puluhan ribu orang ke venue tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)