home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Dikonfirmasi Bintangi Film Baru Bergenre Action

Jumat, 21 Februari 2020 10:00 by muthiasp | 851 hits
Hyun Bin Dikonfirmasi Bintangi Film Baru Bergenre Action
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hyun Bin tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk terus bekerja di tahun ini. Pasalnya baru saja menyelesaikan proyek drama Crash Landing On You, ia langsung dikonfirmasi membintangi film baru bergenre action.

Pada 21 Februari, VAST Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Hyun Bin menerima tawaran untuk bermain sebagai karakter utama di film berjudul Bargaining. Ia akan beradu akting dengan aktor senior Hwang Jung Min.

Lebih lanjut, agensi mengatakan bahwa saat ini Hyun Bin sudah bersiap dan bekerja sangat keras untuk proyek film barunya. "Bargaining akan segera syuting di luar negeri. Hyun Bin akan menunjukkan akting baru yang lebih memukau dari proyek sebelumnya".

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Film Bargaining menceritakan tentang penculikan yang terjadi di kawasan Timur Tengah, dan percobaan untuk menyelamatkan para korbannya. Film ini akan disutradarai oleh Im Soon Rye yang sebelumnya mengarahkan film Little Forest.

Praktis, film Bargaining menjadi proyek comeback layar lebar Hyun Bin setelah dua tahun lalu membintangi film Rampant. Penonton pun bisa menantikan akting memukau Hyun Bin di film action tersebut, setelah sukses menjadi tentara di drama Crash Landing On You.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)