home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bunga Citra Lestari Saksikan Kematian Ashraf: Kok Kamu Tidurnya Pules Banget, Yang

Jumat, 21 Februari 2020 13:16 by bellaevania | 1749 hits
Bunga Citra Lestari Saksikan Kematian Ashraf: Kok Kamu Tidurnya Pules Banget, Yang
Image Source: Merdeka

DREAMERS.ID - Kerabat Bunga Citra Lestari (BCL), Ivan Permana menceritakan bagaimana kronologi saat BCL menyaksikan Ashraf Sinclair tertidur sebelum meninggal dunia.

Saat itu BCL baru saja pulang dari bekerja sebagai juri di acara Indonesian Idol. "Jadi setelah Bunga bersih-bersih dari kamar mandi, Bunga sempat bilang ke Ashraf kalau dia minta tolong untuk milihin foto-foto, nggak tahu sih buat apa mungkin buat konten," buka Ivan.

Namun Ashraf tak memberikan respon dan tampak tertidur pulas. "Tapi kok pas ditanya lagi, Bunga langsung bilang 'kok kamu tidurnya pules banget sih yang'. Pas dibalik badannya Ashraf, di situ masih kayak belum terjadi sesuatu ya,” lanjutnya.

Baca juga: ’12 Tahun Terindah’ Persembahan BCL untuk Ashraf Sinclair

BCL langsung menemukan kejanggalan saat membangunkan Ashraf. Denyut nadi Ashraf sudah tidak ada, ia pun segera di bawa ke rumah sakit. “Pas dibangunin udah nggak bisa disitu Bunga histeris. Kebetulan di rumah lagi ada mamanya Bunga pas mamanya ngecek nadinya udah nggak ada. Tapi buat make sure kan ke rumah sakit," kata Ivan lagi.

Ivan juga menceritakan sebelum meninggal, Ashraf memang baru beristirahat sebentar usai melakukan perjalanan dari Amerika. Saat tiba di Indonesia, Ashraf sudah punya banyak jadwal kegiatan. "Perjalanan Amerika ke sini kan jauh ya, jadi dia baru tidur ayam. Paginya dia udah meeting sana- sini. Dan olahraga crossfit. Kan memang crossfit itu memacu jantung sekali. Mungkin dia pikir sekalian capek kali," beber Ivan lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)