home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis 11 Track Video Selama 2 Hari Berturut-turut, NCT 127 Sukses Buat Penggemar Speechless!

Jumat, 21 Februari 2020 16:47 by Rie127 | 1303 hits
Rilis 11 Track Video Selama 2 Hari Berturut-turut, NCT 127 Sukses Buat Penggemar Speechless!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dimulai dari tanggal 19 Februari hingga 20 Februari, NCT 127 telah merilis hampir 11 track video untuk lagu b-side dari full album ‘Neo Zone’ yang akan dirilis pada 6 Maret mendatang.

Track video pertama yang dirilis pada tanggal 19 Februari lalu adalah ‘Boom’, kemudian dilanjutkan dengan ‘White Night’, ‘Sit Down’, ‘Day Dream’, dan ‘Love Me Now’.

Pada tanggal 20 Februri, NCT 127 kembali merilis track video, yaitu ‘Love Song’, ‘Elevator(127F)’, ‘Mad Dog’, ‘Pandora’s Box’, ‘Not Alone’, dan yang terakhir, yang juga telah diunggah di akun Youtube sebelumnya, adalah ‘Dreams Come True’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT 127 juga menetapi janji mereka, dimana jika video tersebut menembus goals view yang telah ditentukan oleh masing-masing member, maka mereka akan memberikan foto teaser dari video tersebut, yang dapat dilihat melalui web nct127.com.

Hari ini, Jumat (21/02) NCT 127 juga akan kembali memberikan kejutan bagi para NCTzen dengan merilis sebuah video dengan tema ‘Opening Show NEOZONE’. Tentu saja hal ini semakin mebuat NCTzen semakin penasaran dan tidak sabar menantikan comeback dari pelantun ‘Cherry Bomb’ ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)