home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Autopsi Terungkap, Begini Kondisi Michael Jackson Saat Meninggal Dunia

Jumat, 21 Februari 2020 17:50 by bellaevania | 9454 hits
Hasil Autopsi Terungkap, Begini Kondisi Michael Jackson Saat Meninggal Dunia
Image Source: BeautifulNara

DREAMERS.ID - Setelah 11 tahun kematiannya, fakta-fakta tentang kematian Michael Jackson mulai terungkap.

Diketahui bahwa Michael Jackson yang meninggal saat berumur 50 tahun itu tengah melakukan diet ketat. Ia hanya makan satu buah cemilan perhari. Tampak pula bekas suntikan di pinggang dan bahu yang merupakan hasil suntikan Pereda sakit.

Usaha yang dilakukan sang legenda pop untuk mengubah penampilan drastis dari pria kulit hitam menjadi kulit putih pun tergambar dari hasil autopsi tersebut. Michael Jackson ternyata melakukan tato bibir dengan warna pink dan mentato alisnya berwarna hitam.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Kulit kepala juga ikut ditato berwarna hitam untuk menyamarkan warna wig yang dikenakannya. Selama ini ternyata Michael Jackson tidak pernah memiliki rambut lurus dan panjang. Rambut itu hanya wig yang selalu dipakainya, untuk menyembunyikan rambut naturalnya yang keriting.

Selain itu terdapat perubahan warna kulit yang menjadi ciri-ciri pengidap vitiligo. Virtiligo adalah penyakit kulit jangka panjang yang ditandai dengan bercak-bercak putih. "Ia kurus sekali, rambutnya pun mulai rontok dan tak ada yang dimakan kecuali pill saat dirinya meninggal dunia," tutur salah seorang sumber pada The Sun.

"Bekas suntikan ada di seluruh tubuhnya dan menunjukkan berapa banyak operasi plastik yang dilakukannnya selama hidupnya," tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)