home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjadi Kebocoran Gas Saat Audisi American Idol, Katy Perry Terjatuh

Jumat, 21 Februari 2020 20:30 by bellaevania | 1501 hits
Terjadi Kebocoran Gas Saat Audisi American Idol, Katy Perry Terjatuh
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut.

Awalnya, kegiatan audisi berlangsung seperti biasa. Katy Perry, Luke Bryan dan Lionel Richie duduk di kursi juri menunggu kedatangan peserta. Sejumlah peserta menunggu antrian audisi dan ada pula yang tengah diwawancarai.

Tiba-tiba bau gas yang kuat menyelimuti lokasi audisi. “Apa kalian mencium bau gas? Baunya kuat banget,” kata Perry. “Aku sedikit pusing menciumnya. Ini buruk, sangat buruk,” tambahnya lagi.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Akhirnya alarm darurat berbunyi, para juri dan juga peserta dihimbau keluar lokasi audisi. Akibat kejadian ini audisi sempat ditunda. Pihak pemadam kebakaran juga diarahkan untuk memeriksa kebocoran gas dan mengamankan lokasi.

“Ini bukan bercanda, benar ada gas bocor,” ujar Luke Bryan. “Aku tidak merasa baik,” timpal Katy Perry yang tak kuat menahan bau gas yang kuat. Ia pun terjatuh ke tanah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)